senin, 20 april 2009.

Marilyn Manson. gw pertama ngedenger band ini pas gw sma, didengerin sama dwipa, tmen sebangku gw kelas 2 sma. karena gw masih cupu, dan anti sama band hardrock, gw cuekin aja tuh lagu2. beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 2007, saat gw sudah beranjak adult, dan open dg lagu2 semacam ini, gw dapet secara gak sengaja album Marilyn Manson yang baru waktu itu: Eat me drink me dari rileks (forum internet di ITB). saat gw denger lagunya, gw mulai suka sama band ini. keren bgt!! kesan pertama gw adalah: suara vokalnya keren, musiknya gothic, rock yg gak biasa, hardrock tapi masih enak dan enak didengerin terus. gw mulai cari2 videonya, wow! keren abis… penuh darah, freak, cool, awesome  makeup!!

2 tahun kemudian, berawal dari hobi gw fesbukan, gw tiba2 inget lagi sama band favorit gw yg ini. gw cari deh groupnya, dan dari situ gw dapet info kalo 26 mei adalah hari peluncuran album ketujuhnya Marilyn Manson yang berjudul High End of Low. Gila! dan sekarang, udah ada 1 lagu single yang bisa didwonload: We’re from America. lagunya bagus, keras, cepat, liar. iseng2, karena gw penasaran sama lagu-lagu yg laen, gw cari lagi lagu laennya di google, siapa tau ada yg ngebajak. keisengan gw membawa hasil! gw dapet 3 lagu laen: The Wow, Four Rusted Horses, Arma-God Damn-Mother F***in’-geddon. The Wow, Four Rusted Horses bertempo slow tapi masih ada kesan gelap dan dalam di liriknya. Arma-God Damn-Mother F***in’-geddon agak nge-beat, liriknya tetap sadis..

So, sebuah masterpiece akan  duluncirkan lagi, dan gw akan addicted lagi untuk beberapa bulan kedepan. hahaha.high-end-of-low2

