Senin 20 April 2009. seperti biasa, hari senen semester 8 merupakan hari yg menjengkelkan. gw bangun pagi buta, sekitar jam 7an. masih ngantuk. gw berusaha mengangkat bulu mta gw dengan sekuat energi yang tersisa, terkuras sejak tadi malem. hah ngapain yah gw tadi malem?? lupa.. haha.  gw beranjak dari tempat tidur, ngaca, dan ada yang kurang. gw ga bisa foto2!! arghh..senin pagi buta gw ga bisa foto2, hancur hati gw.. haha

oke. gw berangkat kuliah dengan pasrah. udah jam segini. berharap gw ga diusir dari kelas. hati gw berdebar kencang didepan kelas, ingin boker rasanya, kentut pun gw tahan. kelas udah ditutup. gw buka tuh pintu dengan khidmat, berharap semua orang pada cuek. namun, kentut yg udah gw tahan dari tadi keluar juga akhirnya.. legaaa sekali… gw jadi inget dengan pepatah ini: dibalik leganya kentut ada baunya juga.. bet! orang2 pada ngeliatin gw. sialan gw diliatin orang2 padahal gw blm mandi. oke. singkat kata, tanpa memperdulikan perkataan dosen, intinya gw disuruh keluar..

keluarlah gw dengan lincah. gw balik dengan rasa senang, kyk skrg lagi libur kuliah. di kamar, gw maen fesbuk. sampe temen kost gw dengan cara yg aneh ngasitau  gw (lwt wall faesbuk padahal gw ada di sblh kamar dia, dia ada di sebelah kamar gw)  kalo HP Sony Ericsson gw yg udah hampir 2 hari ilang ktemu!! Alhamdulillah…

ternyata HP gw tuh jatoh, ngumpet di kerdus,  di toko depan ITB, Alhamdulillah… padahal gw udah ikhlas dengan kepergian HP gw yg gak ngasi kabar. hilangnya HP gw ini yang baru seumur taoge, menyisakan banyak hikmah, dan pelajaran berarti seperti:

1. selalu aware sama barang sendiri, apalagi barang mahal

2. berdoa itu perlu banget

3. tanggung jawab sama barang sendiri

4. jangan lupakan temen, walau kita dalam keadaan genting

5. ikhlas, semua cobaan pasti ada hikmah dan maksuudnya

sony-ericsson-w910i-black

Advertisements