wuahh!!

hari ini capek bgt..

gw cerita mundur aja ya, kalo cerita maju kan udah biasa.

skarang gw lagi di kost, dengan keadaan yang lelah dan bau. kenapa gw lelah dan bau??

karena sebelomnya gw latian silat buat tampil besok di international day, bau?? yah mungkin tadi gw nginjek tai sih..

latian silat memakan waktu yang lama, penuh improvisasi, kuda2 yang bikin betis dan paha gw seksi, irama yang membahana, dan tidak lupa penonton  yang bosan. yah bosan.. karena sebelum latihan silat tadi, kami gladi resik di aula timur, dan gerakan tadi amburadul dengan alasan lupa, ada anggota dadakan, demam panggung. tidak ada tepuk tangan kecuali tepuk tangan gw yang ngajak orang laen buat tepuk tangan tapi cuman 1 yang ikutan. beuh..

ok..

gw sejujurnya gak kecewa dengan penampilan kita, sumpah gw gak kecewa. karena kita memang latihan ini dari NOL, dari gak punya basic, kuda2 salah, menjle2, bletat-bletot.. dan sekarang gerakan kami udah lumayan, gaya, dan penuh intrik.. so, jangan liat penampilan dari busuk bagusnya. lihatlah dari dalam, dan ingat apa yang telah kita perbuat, lihat prosesnya bung!

besok adalah harinya UKB, jangan kalah ya kawan sama unit laen dan performance laen!!

