Suatu saat gw lagi iseng2 cari videoklip di Vuze (salah satu torrent client), di halaman home gw nemuin trailer yang menarik. Trailer itu adalah trailer ‘’Titanic 2 : Two The Surface’’! owalah.. gw blm pernah denger selentingan bakal ada sekuel dari Titanic. Lagian apalagi yang mw dilanjutin, Jack udah mati, Rose udah kepisah sama Jack, ga seru lagi dong. Lagipula kalo mau nyeritain tentang Rose, pasti bukan di Titanic lagi, dan judul filmnya bukan Titanic. Atau sekuel Titanic bakal ngerusak film Titanic awal. Heran. Gw donlot dah tuh trailer (sekalian iseng ngabisin bandwidth sekalian donlot2 video laen). Di youtube ada kok trailernya, coba liat aja.

Pertamanya emang gw ga percaya kalo Titanic 2 itu ada. Pas gw liat trailernya kok ada yang aneh ya.. garing banget ceritanya! Ngerusak film Titanic aslinya!

Di trailer tuh diceritain kalo tim yang nyari peninggalan2 Titanic, taunya ktemu bongkahan es yang ternyata isinya adalah manusia, dan orang yang beruntung itu adalah Jack Dowson! Es tadi dicairkan, dan Jack ternyata masih hidup tanpa menua sama sekali! Aneh. Lalu, Jack dibawa ke tempat yang berwewenang buat diintrogasi. Karena stres, bingung, dan heran, Jack pun kabur. Dikejar2 lah dia. Abis itu, si Jack hidup di masa depan dengan mencari tahu tentang Titanic dan sejarah2 yang dia udah lewatin begitu saja. Trus si Jack nonton opera Titanic dan bertemu dengan seseorang sampe ber-”adegan”.

Haha. Coba deh di-stream tuh tariler. Pasti ada yang aneh. Pas gw liat kedua kalinya, ternyata emang ada yang aneh. Rasa2 gw déjà vu. Dan gw baru ngeh kalo trailer tadi tuh HOAX!
Dan gw baru ngeh kalo trailer tadi tuh HOAX! Trailer Titanic 2 tuh cuman potongan2 dari film, diedit sampe ngebuat cerita palsu, dan itu Titanic 2. Hahahaha. Keren gila trailernya, niat banget bikinnya, seni bgt dah! Sampe2 foto “wanted” Leonardo Di Caprio, kalo ga salah dari film ‘’Departed’’, diedit tulisannya jadi ‘’Jack Dowson’’. Potongan2 film yang pernah gw liat kayak: adegan dikejar2 polisi di film ‘’Catch Me if You Can’’, adegan ujan2 sama tembak2an ada di film “Romea and Juliet”, adegan Jack ada di es dari film ‘’Demolition man’’, adegan yang ada Jennifer Connelly dari film’’A Beautiful Mind’’, dan ada beberapa adegan dari filmnya Leonardo “The Basketball’’. gw acung beberapa jempol gw buat trailer yang kreatif ini. very convincing..

titanic-2

