Jumat pagi ini merupakan hari yang menyusahkan buat gw. Kenapa? Karena gw punya 2 beban hari ini yaitu 2 test! Sebetulnya bukan itu masalahnya utamanya, masalahnya adalah test-nya. Test yang satu adalah UTS RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), mata kuliah Informatika yang apalan teori bgt! Arghh.. otak gw bagai indomie yang kebanyakan aer.. penuh.. Dan tes yang satu lagi adalah kuis antenna (Mata kuliah telkom yang paling ribet!). Antenna, sejauh ini adalah matakuliah yang unik bgt selama pergulatan gw di dunia per-ITB-an karena sudah dua tes antenna dan gw apet NOL semua! Gw harap kuis antenna kali ini berhasil (dapet angka lah paling ngga). Jadi bisa dibilang gw adalah kecoa madagaskar yang pingin jadi binatang peliharaannya Asmiranda..
Pagi jam 6.00, gw bangun dengan kpala yg masi pusing gara2 baru tidur jam stgh3 dengan biang kerok RPL yang bahannya buset dah.. Ujiannya gimana? Yah begitulah.. NO COMMENT, gw aja males mikirin lagi. Lega dah selese.
Jam 09.00 selesei ujian RPL dan gw langsung blajar buat kuis antenna. Gw baru bljr neh! Parah bgt dah. Oiya Thanx to temen2 yang dah ngajarin rumus2 singkat antenna. Hehe. Saran gw, jadi guru bimbel aja ya friends! Bantuin tuh anak2 muda yang pingin masuk Elektro, haha. Jam 10-nya kuis. Di tengah2 kuis gw sempet ktiduran loh, ngantuk bgt seh! Sampe sempet mimpi juga, tp gw lupa mimpinya apa. Singkat cerita, gw dah kuis neh cerintanya, dibahas dah, dan ternyata gw ada 1.5 soal yang bener! Alhamdulillah.. Akhirnya gw dapet nilai sejak sekian lama berharap.. gw dapet Nilai 1 skala 10! Ahhaha, mungkin org2 yang ga ngerti nganggep gw aneh, kok dapet segitu aja seneng bgt. Sebetulnya matakuliahnya yg rada aneh plus dosennya yg rada strict. Ngebahas “batang” gitu aja kok susah bgt ya.. Crap! Akhirnya, kongfigurasi kuis antenna gw sejauh ini adalah 001! Semoga ini adalah awal yang baik menuju dunia karir gw.. hm kalo dipikir2 lagi dengan otak gw yg “berbeda”, lebih bagus gw dapet nilai 7, kan keren jadi 007! Hm, 7 adalah angka 1 yang agak miring, hehe

Quantum of Solace – Coming Soon November 2008

